Download Formulir Idola Cilik 3 yang Asli di Blog Ini!

Teman-teman penggemar Idola Cilik, di postingan yang lalu kami telah menyediakan formulir Idola Cilik 3 yang didapatkan dari CD Album Idola Cilik 2: Gapai Mimpimu. Namun, ada beberapa kekurangan, antara lain, tidak tersedianya jadwal audisi Idola Cilik 3. Nah, di artikel ini, kami telah mendapatkan formulir Idola Cilik 3 yang asli dari pihak RCTI.

Kepada pengunjung yang ingin men-download-nya, silakan klik di bagian thumbnail di bawah ini, setelah gambarnya tampil, klik kanan dan klik Save Image As. Selamat men-download!

Formulir Idola Cilik 3

Formulir Idola Cilik 3

253 pemikiran pada “Download Formulir Idola Cilik 3 yang Asli di Blog Ini!

  1. Putri agustina berkata:

    Ass w.b
    kak mau nnya pendaftaran icil 2012 kpn yea aq pgen bngt ikut’an icil kak tlong klo ada kbar hbgi sya kpn pun nie n0 sya 082375485851
    wss w.b
    trmakasih kak :}

  2. tasya cii princes spanyol berkata:

    Kk aku juga ingin ikut icil 2012 ngambil formulir pendaftaran nya dimana yahk kalo ada informasi nya tolong hubungi saya ke no ini 083871425423

  3. tasya aurellia berkata:

    Kk aku mau ikut icil 2012 ambil formulir sama cara pendaftarannya gimana ya kk
    Kalo ada informasi nya tolong hubungi no ini 083871425423
    Trimakasih ya Kk ………….

  4. Alifiah putri berkata:

    Kk,aku mau ikut idola cilik 2012
    Tapi,gmana caranya dapetin formulirnya?
    Kapan audisinya
    Tolong jawab yah kak , thanks before
    Kabarin aku yah nih nope aku
    083872845218

  5. vanisya putri berkata:

    kak aku pengen ikut idola cilik kak
    formulirnya dimana kak,tolong kasih tau ya kak
    aku kasih nomor aku yah nanti kalo ada informasi tolong sms/telfon ya 02193612781
    atau ngga kaka bisa mentio aku kok ini twitter nya @fanisyaputri1

  6. caesar ms berkata:

    Kak tolong sih beri Saya cara bagaimana sih ka untuk mengambil formulir dan apa saja syarat untuk mengikuti idola cilik ditunggu jawabannya terimakasih ka

  7. caesar ms berkata:

    Kak klo ªϑά informasi terbaru tolong telp/sms ke nomor ini:087778548538 bagi siapapun ϓ∂ηб punya info tolong sms/telp aq please pin ßlackßerry :27511453
    Bagi siapapun ϓ∂ηб memberi info saya ucapkan terimakasih

  8. kEMUNING berkata:

    mohon infonya kak, kapan audisi idola cilik 4 dimulai. aku pengen banget ikut ini no yg dapat dihubungi 082347725173 atau 081337679862. trims yach kak, ku tunggu infonya

  9. dwi pitasari berkata:

    kk ini dwi dari kota skbm aku pingin ikuttan icil formulir nya di mana sm cara nya kalau kk mau hubungi tigal hubungi no ini …081563362395 .. aku tunggu ya informasinya trm ksh kk ….

    • Halo, Shalma. Memang benar formulir Idola Cilik ada di Majalah Bobo, namun untuk Idola Cilik berikutnya, kami belum memperoleh informasi dari pihak penyelenggaranya. Mohon bersabar ya. :)

Tinggalkan komentar...

